20 Januari 2009

Apresiasi untuk PT Angkasa Pura II Cabang Palembang

Jumat 16 Januari 2009 di executive lounge bandara SMB II palembang.....sementara menunggu saat boarding untuk penerbangan dengan GA 115 tujuan jakarta, tiba tiba terdengar pemberitahuan bahwa GA 115 yang mestinya berangkat jam 11.00 wib. delay selama 20 menit menjadi jam 11.20 wib dan uniknya diberitahukan dalam 3(tiga) bahasa yaitu bahasa indonesia, bahasa inggris dan terakhir...ini yang unik......juga dalam bahasa daerah palembang yang kira-kira berbunyi : besamo ini dienjuk tau kepado galo-galo penumpang kapal terbang garuda GA 112, bahwosonyo GA 112 yang nak ke jakarta telat berangkat jadi jam 11.20, kereno kapal terbangnyo lambat sampe dari jakarta. Kereno itu atas namo garuda indonesia kamek mintak maaf yang sebesak-besaknyo.
Mungkin ini baru terjadi di bandara SMB II palembang saja, untuk itu mari kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT Angkasa Pura II cabang palembang atas kreativitas yang positif ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Face Recognition

MyHeritage: hasil dari face recognition di http://www.myheritage.com/ menyatakan :my face...... 74% mirip jesicca alba...ha...ha...ha.....

The Best Friend

The Best Friend

The Best Friend 1

The Best Friend 1
Bunaken, Manado 2005

The Best Friend 2

The Best Friend 2
Bunaken, Manado 2005

The Best Friend 3

The Best Friend 3
gombel club house, semarang
Powered By Blogger

CPM Group

CPM Group
Bunaken, Manado 2005

My wife and luly nya edo

My wife and luly nya edo

me and my wife...clark quay singapore, new year 2008

me and chessa....alpen swiss

Pengikut