02 Februari 2009

Pusri Convention Center (Griya Pusri)

Gedung ini sebelumnya bernama Recreation Hall (Rec.Hall) PT Pusri yang terdiri dari bangunan gedung serba guna dan gedung bioskop. Terletak ditepi sungai musi yang merupakan salah satu icon kota palembang dan dibangun bersamaan dengan berdirinya pabrik pusri 1 tahun 1959. Tahun 2004 dilakukan renovasi total terhadap gedung ini dan hasilnya menjadi bangunan baru yang diberi nama Pusri Convention Centre atau Griya Pusri. Pemakaian gedung ini hanya untuk keperluan internal PT Pusri dan digunakan hanya untuk acara-acara resmi perusahaan dengan peserta yang terbatas. Interior gedung ini sangat modern dan terawat, layaknya hotel berbintang lima, ditambah lagi view yang menghadap kesungai musi yang sangat indah terutama dimalam hari. Beberapa fasilitas entertainment yang ada didalam gedung ini diantaranya berupa life music (band ureas) serta hall untuk berkaraoke.

2 komentar:

  1. iya pak dodi, sejak gedung ini selesai di renovasi nggak ada lagi acara2 perusahaan di hotel, semua focus disini. Dari sisi cost jadi jauh lebih hemat.

    BalasHapus

My Face Recognition

MyHeritage: hasil dari face recognition di http://www.myheritage.com/ menyatakan :my face...... 74% mirip jesicca alba...ha...ha...ha.....

The Best Friend

The Best Friend

The Best Friend 1

The Best Friend 1
Bunaken, Manado 2005

The Best Friend 2

The Best Friend 2
Bunaken, Manado 2005

The Best Friend 3

The Best Friend 3
gombel club house, semarang
Powered By Blogger

CPM Group

CPM Group
Bunaken, Manado 2005

My wife and luly nya edo

My wife and luly nya edo

me and my wife...clark quay singapore, new year 2008

me and chessa....alpen swiss

Pengikut