02 Desember 2008

BERBAGI PENGALAMAN DALAM MASA BEBAS TUGAS (MPP)

Rekan rekan Pusri yth.

Sebagai mantan General Manager yang memasuki Masa Bebas Tugas, berbagai hal pahit yang saya alami didalam mengurus hak-hak finasial saya di PT Pusri, sehingga saya berkesimpulan akan lebih buruk lagi jika karyawan biasa yang mengurus hak-hak pensiunnya.
Coba anda bayangkan seorang mantan GM dan sekaligus mantan Kepala SPI yang sangat memahami dan mengerti mengenai aturan-aturan yang ada di perusahaan ini termasuk aturan yang menyangkut masalah SDM, masih juga mengalami kesulitan (dipersulit ?) didalam mengurus hak-haknya di Departemen SDM.
Untuk itu jika anda setuju, saya akan bercerita banyak mengenai kondisi yang saya alami dan saya yakin anda perlu tahu karena secara alamiah satu saat anda juga akan memasuki masa pensiun, kecuali mungkin hanya bapak/ibu yang terhormat yang pada saat ini menduduki jabatan dilingkungan Kompartemen SDM & Umum yang tidak pernah akan pensiun.
Jika anda setuju silahkan posting komentar anda.

6 komentar:

  1. Ass, salam kenal Bpk. Noviar, silahkan pak mampir ke blog sy, sy baru belajar bikin blog. komentarnya jgn lupa pak. Mo nawarin juga pak, Kalo Jasa TEBAS RUMPUT u/ hal rumah, kantor, sekolah, dll. langganan 12 Gratis 1 bulan. Terima kasih sebelumnya. Wass. Didi (085268237201) www.pintu-langit.blogspot.com

    BalasHapus
  2. waallaikumsallam: terima kasih pak didi....senang kenalan dengan bapak, mohon maaf pak kebetulan ditempat tinggal kami di grand garden, potong rumput dan pemeliharan taman sudah termasuk dalam paket kebersihan setiap bulan yang dipungut oleh developer kepada setiap penghuni. Sampai jumpa dan sukses selalu ya pak.Tks.Wassalam : Noviar

    BalasHapus
  3. saya salut dan fans dengan pola pikir dan pandagan anda dalam hidup, berbagi penalaman untuk khalayak orang banyak adalah hal yg saya bisa bilang fantastik dalam rumus hidup saya.
    bayangkan bila saja 10% dari total orang pintar di negara kita yg mau berbagi pengalman, itu akan berakibat another 10% orang yg mau belajar akan menjadi pintar dan bertambah dan begitu seterusnya...karna menurut saya kesuksesan adalah bukan akhir dari tujuan hidup tetapi kesuksesan setelah kehidupan akan lebih berarti untuk orang banyak dan dikenang abadi oleh anak2 generasi mendatang.
    bravo Mr. Noviar
    we need people like u in our goverment......

    from your fans

    BalasHapus
  4. Salam kenal...terima kasih pak atas commentnya semoga kita senantiasa termasuk orang yang memiliki arti bagi orang lain dan saya sangat sependapat dengan bapak bahwa kesuksesan bukanlah akhir daripada tujuan hidup, karena dibalik itu ada sesuatu dari kita yang seharusnya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak didalam kehidupan ini. Sukses selalu ya pak... salam saya : Noviar

    BalasHapus
  5. Assallam muallaikum www. salm kenal dan hormat buat pak noviar dan keluarga dari saya dan juga keluarga saya.Pak ,saya salut dan termotivasi dgn bapak.diusia bapk yang sekarang ini bapak masih enerjik dan penuh powerspirit,saya ingin belajar dari bapa,yg diusia memasuki senja tapi tetap pagi terus ha ha ha...,pak gmana sih bpk.menjaga dinamika performance dan personal diri dan keluarga yg saya nilai sangat harmonis dan perfect itu.saya telah baca profile bapa disini dan juga info dari lingkungan terutama dari isteri saya yang nota bene mengetahui siapa bapa dilingkungan pusri.bapak adalah the best,of thebest,nyampe sini dulu ya pak koment dari saya,always succsess tuk bpk dan keluarga lam knal dan hormat saya,zaenal&nanimunarti.sdm

    BalasHapus
  6. wass. pak zaenal..terima kasih atas commentnya...orang bijak selalu berkata :"saya bukan siapa-siapa" namun jendral douglas mc arthur juga mengatakan : :"the old soldier never die" (serdadu tua tak pernah mati}. Secara alami kita yang tadinya karyawan akan memasuki masa pensiun dan masa-masa pensiun itu ternyata enak pak zaenal. Kata kuncinya hanya "berfikir positif dan ikhlas" itu saja pak. Dengan demikian kita akan dapat menjalani hari-hari selanjutnya dengan tenang dan bahagia. Salam hormat saya sekeluarga untuk keluarga bapak.

    BalasHapus

My Face Recognition

MyHeritage: hasil dari face recognition di http://www.myheritage.com/ menyatakan :my face...... 74% mirip jesicca alba...ha...ha...ha.....

The Best Friend

The Best Friend

The Best Friend 1

The Best Friend 1
Bunaken, Manado 2005

The Best Friend 2

The Best Friend 2
Bunaken, Manado 2005

The Best Friend 3

The Best Friend 3
gombel club house, semarang
Powered By Blogger

CPM Group

CPM Group
Bunaken, Manado 2005

My wife and luly nya edo

My wife and luly nya edo

me and my wife...clark quay singapore, new year 2008

me and chessa....alpen swiss

Pengikut